Yayasan PPMO Dukung Kesejahteraan dan Perlindungan Hukum Bagi Pelatih

PEKANBARU - Saat ini di Riau telah memiliki suatu wadah untuk mendukung kesejahteraan dan perlindungan hukum bagi para pelatih di masing-masing cabang.

Bahas Musim Lalu dan Musim Depan, Manajemen PSPS Riau Akan Rapat Bersama Pemilik Saham

PEKANBARU- Pemain beserta pelatih telah resmi dibubarkan oleh manajemen PSPS Riau. Tim yang berjuluk Asykar Bertuah dibubarkan pasca menutup Liga 2 mu.

Dispora Bahas Rincian Anggaran Belanja Hibah KONI Riau 2024

PEKANBARU-Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau membahas rincian anggaran belan.

Tim PSPS Riau Dibubarkan, Management Berharap Musim Depan Lebih Baik

PEKANBARU - PSPS Riau sudah dipastikan tetap bertahan di liga 2 usai menang 2-1 melawan Nusantara United pada laga terakhir babak play off degradasi l.

Menang 2-1 Atas Nusantara United, PSPS Riau Terhindar Dari Degradasi

PEKANBARU - PSPS Riau akhirnya lolos dari degradasi setelah unggul 2-1 dari Nusantara United dalam pekan 6 babak playoff degradasi Liga 2 2023 - 2024 .

Diam-diam, Kadispora Riau Sidak venue di Kawasan Stadion Rumbai

PEKANBARU - Setelah sebelumnya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau H Erisman Yahya MH meninjau kompleks venue sepakbola Sta.

Supporter Minta Pemko Pekanbaru Dukung PSPS Riau Bertahan di Liga 2 Indonesia

PEKANBARU - Supporter PSPS Riau Asykar Theking, mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru agar melakukan aksi damai di depan Komplek Mal Pelayanan Pu.

Persiapan PON XXI 2024, KONI Riau Susun Program Pembinaan Atlet

PEKANBARU - KONI Riau tengah menyusun program pembinaan untuk atlet yang dipersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut yang akan dig.

Persiapan PON XXI 2024, KONI Riau Akan Lakukan TC Berjalan

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau akan berlakukan Training Center (TC) berjalan bagi atlet-atlet yang lolos PON XII .