Nama PSPS Riau Diusulkan Kembali Menjadi PSPS Pekanbaru, Logo Akan Berubah

PEKANBARU - Rencana PSPS Riau kembali berganti nama menjadi PSPS Pekanbaru sudah disepakati oleh para manajemen, owner dan pembina sekaligus.Pembina P.

KONI Riau Akan Gelar Ekspose Persiapan PON XXI Aceh-Sumut Maret Mendatang

PEKANBARU - KONI Riau akan menggelar ekspose persiapan menghadapi PON Aceh-Sumut 2024. Hal ini dijelaskan Wakil Ketua III KONI Riau Khairul Fahmi, Sab.

Maret, Management PSPS Agendakan Rapat Evaluasi Bersama Pemilik Saham

PEKANBARU - Management PSPS Riau akan agendakan rapat evaluasi bersama dengan bersama pemilik saham pada Maret mendatang. Hal itu diungkapkan Chief Op.

PSPS Riau Akan Berganti Nama Menjadi PSPS Pekanbaru

PEKANBARU - Pada Liga 2 musim mendatang, PSPS Riau akan berganti nama menjadi PSPS Pekanbaru. Usulan pergantian nama menjadi PSPS Pekanbaru tersebut s.

Liga Pelajar Ajang Pembinaan Olahraga Dini dan Regenerasi Atlet Berprestasi

PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru kembali menggelar Liga Pelajar tingkat SMP dan SMA kota Pekanbaru. Liga pelajar ini adalah s.

Sudah Dibuka, Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA Pekanbaru Dimulai Minggu Depan

PEKANBARU - Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA Kota Pekanbaru sudah resmi dibuka, Minggu (18/2/2024) kemarin. Liga pelajar itu akan mulai 24 Februari hi.

Dispora Riau Silahturahmi dan Sharing ke Kemenpora RI Terkait Pembinaan Atlet

PEKANBARU - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Erisman Yahya bersama jajarannya Kepala Bidang (Kabid) melakukan kunjungan ke.

Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA se-Kota Pekanbaru segera Bergulir, Pertandingkan Tiga Cabor

PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru akan menggulirkan Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA se-Kota Pekanbaru. Rencananya liga p.

Basket Riau Asah Kemampuan Tim Persiapan PON Aceh-Sumut

PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Riau tidak mau mematok target terlalu tinggi di ajang Pekan Olah.