Walikota Dumai Harapkan KONI Dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga

Walikota Dumai Harapkan KONI Dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga

PEKANBARU - Agustiawan, terpilih untuk menakhodai KONI Kota Dumai masa bhakti 2023-2027. Agus bersama pengurus yang telah dilantika awal tahun 2024 lalu diharapkan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kota a Dumai.

Agustiawan mengatakan, bahwa kedepan KONI Kota Dumai akan terus menjalin komunikasi yang baik dengan Federasi Olahraga agar pengembangan minat dan bakat dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Walikota Dumai H Paisal, turut memberikan apresiasi kepada pengurus dan mengingatkan bahwa kedepan kerja KONI akan lebih berat. Sebab, pengembangan olahraga kedepan harus benar benar ditingkatkan dan dijaring dengan sebaik baiknya.

"Kota Dumai sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Riau. Tentu hal ini tidak boleh kita lewatkan dan harus memberikan prestasi terbaik sebagai tuan rumah. Kami ingin KONI dan Pemko terus sejalan untuk pengembangan minat bakat olahraga yang lebih baik dan terarah kedepan," ujar Paisal.

Dirinya ingin, selain sukses penyelenggaraan sebagai tuan rumah pada Porprov Riau, tapi juga sukses di bidang prestasinya. "Jangan sampai kita tuan rumah tapi prestasi kita masih sama dengan yang sebelumnya," pungkasnya.

Berita Lainnya

Indra Sjafri dan Timnas Indonesia Raih Golden Award Siwo PWI Pusat 2023

BALIKPAPAN-Pelatih  Indra Sjafri dan Timnas sepak bola Indonesia U 22 menyabet  Anugerah Golden Award Siwo PWI Pusat 2023 yang digelar di Ba.

Tampil Perdana di Sea Games 2023, Petinju Riau Ini Ingin Beri Hasil Maksimal

PEKANBARU - Sea Games 2023 Kamboja akan menjadi ajang perdana bagi petinju andalan Riau, Ingatan Ilahi. Ia pun menargetkan untuk tampil maksimal di Se.