KONI Riau Datangkan Tim Ahli Tes Fisik Atlet Menuju PON Aceh-Sumut

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau saat ini tengah mempersiapkan tes fisik atlet dengan mendatangkan tim ahli dalam mempersiap.

Popda Riau Pertandingan 9 Cabor, Seleksi Atlet Mengikuti Iven Nasional

PEKANBARU - Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau kembali akan menghelat Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI di tahun 2024  rencanany.

Kejuaraan Taekwondo Andalan Indonesia Sukses Digelar, Berikut Para Pemenangnya

PEKANBARU - Sumatera Utara (Sumut) sukses menyabet gelar juara umum di kejuaraan taekwondo terbuka Andalan Indonesia, Minggu (3/3). Pada kejuaraan ini.

Jaya Kusuma Kembali Daftrar Sebagai Calon Ketua NPC Riau Masa Bakti 2024-2029

PEKANBARU - Menjelang pelaksanaan Musyawarah olahraga provinsi (Musorprov) National Paralympic Commeette Indonesia (NPC) Riau ditandai dengan dibukany.

Dispora Pekanbaru Sosialisasikan Olahraga Tradisional

PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, kembali melakukan sosialisasi olahraga tradisional kepada masyarakat dan siswa di Kota.

Dispora Riau Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola dengan Pemkab Rohul

PEKANBARU - Untuk mempererat tali silahturahmi, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau menggelar laga persahabatan menghadapi Pemerinta.

Pemprov Targetkan Riau Masuk 10 Besar PON XXI 2024

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi berharap Riau mampu berada di 10 besar peraih medali pada Pekan Olahraga (PON) Sumut - Aceh 2024. Karena itu, sebagai .

KONI Riau Terus Matangkan Persiapan Atlet Menuju PON Aceh-Sumut

PEKANBARU- Hingga saat ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau terus melakukan berbagai persiapan dalam menyiapkan atlet yang akan berlaga .

Ribuan Atlet Taekwondo Ikuti Gerak Jalan Santai Pekanbaru Bersatu

PEKANBARU - Ribuan atlet Taekwondo mengikuti "Gerak Jalan Santai Pekanbaru Bersatu", di Area Car Free Day (CFD), Minggu (25/2/2024). Gerak jalan terse.