Dispora Riau Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola dengan Pemkab Rohul

Dispora Riau Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola dengan Pemkab Rohul

PEKANBARU - Untuk mempererat tali silahturahmi, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau menggelar laga persahabatan menghadapi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru.

Kadispora Riau Erisman Yahya mengatakan, mempererat tali silahturahmi tidak hanya melalui pertemuan-pertemuan saja, tetapi juga bisa melalui olahraga, salah satunya adalah dengan menggelar pertandingan sepakbola.

"Ini kan pertandingan persahabatan dan juga dalam rangka meningkatkan persahabatan dan silahturahmi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang dikoordinir oleh Dispora Riau menggelar laga persahabatan menghadapi Pemkab Rohul," Ujar Kadispora Riau, Erisman Yahya, Selasa (27/2).

Erisman Yahya berharap kedepannya pertandingan persahabatan ini tidak hanya dengan Pemkab Rohul saja, tetapi juga bisa Kabupaten/Kota yang lain. Dalam waktu dekat ini juga dengan Meranti dan juga dengan Kabupaten/Kota yang lain di Riau.

Erisman menuturkan, tidak hanya melalui pertandingan sepakbola saja, mungkin bisa melalui pertandingan cabor-cabor yang lainnya seperti badminton mungkin dan lainnya. Apalagi para peserta sangat antusias mengikuti laga tersebut.

"Kita melihat tadi para peserta sangat antusias, apalagi saya tadi langsung main. Saya selaku Kadispora Riau sangat mendukung digelarnya laga persahabatan sepak bola ini. Intinya laga ini untuk menjalin silahturahmi, biar silahturahmi lebih inten, dan komunikasi lebih terjalin. Tentunya dengan digelarnya laga ini juga bisa lebih saling mengenal satu dengan yang lain," katanya.

Selain itu, dengan digelarnya laga ini, pihaknya bisa melihat langsung keadaan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru. Yang kondisinya saat ini sudah terlihat lebih bagus dan terawat. Seperti rumputnya, fasilitas stadion, kebersihan stadion dan lainnya. Untuk laga persahabatan selanjutnya bisa dilaksanakan di Stadion Utama Riau.

"Sama-sama melihat saat ini kondisi di Stadion Kaharuddin Nasution sudah lebih terawat, terurus, pihak keamanan seperti security sudah memakai seragam dan lebih rapi. Dan ini kedepannya akan lebih kita tingkatkan," Pungkasnya.

Berita Lainnya

Cari Bibit Unggul, KONI kampar Akan Rutin Selenggarakan Kejurkab

PEKANBARU - Dalam upaya menjaring bibit-bibit atlit berbakat yang dimiliki Kabupaten Kampar, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampa.

Hasil Pra PON Sementara, Sepuluh Cabor Dinyatakan Lolos PON

PEKANBARU - Sepuluh cabang olahraga (cabor) di Riau telah memastikan atletnya lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera.