Dispora Bahas Rincian Anggaran Belanja Hibah KONI Riau 2024

Dispora Bahas Rincian Anggaran Belanja Hibah KONI Riau 2024

PEKANBARU-Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau membahas rincian anggaran belanja hibah KONI Riau tahun anggaran 2024 di aula Kantor Dispora Riau, Selasa (6/2/2024).

Pembahasan anggaran ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pembudayaan Prestasi Olahraga  Dispora Riau Rinov Eka Mondrie S STP MSi, sementara dari KONI Riau hadir Sekretaris Umum Edi Satria dan jajarannya.

Dalam pertemuan itu, KONI Riau memaparkan rincian program tahun 2024 beserta  anggarannya. Salah satu program yang dijelaskan yakni persiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara, mulai dari target medali, jumlah atlet dan pelatihan atlet yang ikut PON.

Berita Lainnya

Prestasi Pesenam Riau Semakin Cemerlang

PEKANBARU - Pengurus persatuan senam indonesia, pengprov presani memberikan apresiasia kepada atlet dan pelatih yang telah berhasil mengukir berbagai .

Plt Kadisdik Riau Berpesan Pentingnya Jujung Sportivitas dalam Olahraga

Pekanbaru - Pemerintah Provinsi Riau yang diwakili oleh Plt Kadisdik Riau M Job Kurniawan mengatakan bahwa menjaga sportivitas menjadi bagian terpenti.