Prestasi Pesenam Riau Semakin Cemerlang

Prestasi Pesenam Riau Semakin Cemerlang

PEKANBARU - Pengurus persatuan senam indonesia, pengprov presani memberikan apresiasia kepada atlet dan pelatih yang telah berhasil mengukir berbagai prestasi di tingkat nasional.

Diajang kejurnas tersebut abio raffi turun di 3 nomor pertandingan yakni nomor kuda pelana, palang tunggal serta palang sejajar. Hasilnya abio raffi berhasil mengemas 3 medali emas dari 3 nomor yang diikutinya.

Pelatih senam riau, ahmad markos yang ikut mendapingi sang atlet mengatakan, meski di kejurnas kali ini riau hanya mengirimkan 1 pesenam namun hasilnya memberikan pembuktian bahwasannya senam riau masih sangat diperhitungkan dari pencapaian prestasi.

Markos mengaku dari skor yang di dapat abio mampu unggul dengan total point yang terpaut jauh dari lawan-lawannya seperti pesenam dari jawa timur, jawa barat, dki dan juga palembang. Untuk medali emas abio yang diraih dari nomor kuda pelana mendapatkan poin tertinggi dengan 12,35 poin disusul pesenam dki jakarta dengan medali perunggu yang mengumpulkan nilai 11,65 poin serta perunggu di raih atlet jateng dengan 11,55 poin.

Sementara, untuk emas di nomor palang sejajar abio mengumpulkan point tertinggi dengan 13,131 poin, unggul atas pesenam palembang yang meraih medali perak serta jatim dengan medali perunggu. Sedangkan di nomor palang tunggal abio meraih emas setelah mengemas 12,266 poin unggul atas pesenam jatim dengan medali perak dan juga jateng dengan medali perunggu.
 

Berita Lainnya

PSPS Riau Fokus Hadapi Sisa 2 Laga Terakhir dengan Target Sapu Bersih Poin Penuh

PEKANBARU - PSPS Riau fokus menatap dua laga tersisa pada putaran kedua Liga 2 musim 2023-2024. Pada 9 Desember PSPS Riau akan menghadapi PSMS Medan d.

Raker KONI Riau Dijadwalkan 11-12 Mei 2023

PEKANBARU - Rapat Kerja (raker) KONI Riau 2023, dijadwalkan pertengahan Mei mendatang. Rencananya, Raker itu dilaksanakan pada 11-12 Mei 2023 di Hotel.