Datang ke Pekanbaru, PSSI Pusat Tinjau 5 Stadion

Datang ke Pekanbaru, PSSI Pusat Tinjau 5 Stadion

PEKANBARU - Lima stadion akan ditinjau PSSI Pusat saat berada di Pekanbaru pada awal April. Peninjauan ini terkait Riau ditunjuk sebagai tuan rumah Kejurnas sepakbola antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).

Nah, rombongan PSSI Pusat yang ke Pekanbaru tersebut tergabung dalam tim teknikal delegate (TD) Kejurnas sepakbola antar PPLP.

"Sore ini datang dan besok (Sabtu) ninjau," kata kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Boby Rachmat, Sabtu (1/4/2023).

Lima stadion yang akan ditinjau yakni Stadion Utama Riau. Kemudian Stadion mini Universitas Riau, Stadion Mini Universitas Islam Riau, lapangan latihan milih Wahana FC dan Stadion milik Pemko Pekanbaru yang ada di Kecamatan Tenayan Raya.

Sebagai tuan rumah, tim sepakbola PPLP Dispora Riau saat ini terus menggelar latihan. Terlebih saat Ramadhan ini.

Jajaran Pelatih menggelar latihan taktikal dan fisik saat Ramadhan ini. Durasinya, dua kali dalam sepekan.

Setelah gagal di Pra Popnas akhir tahun lalu, tim sepakbola PPLP Dispora Riau menargetkan prestasi di Kejurnas kali ini. (*)

Berita Lainnya

Jadi Tuan Rumah Kejurnas PPLP Sepakbola, Dispora Riau Cek Stadion dan Lapangan Alternatif

PEKANBARU - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, menunjuk Provinsi Riau sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pusat Pembinaan da.

Dispora Harapkan Tenis Meja Jadi Cabor Unggulan Riau

Pekanbaru - Kepala Bidang Prestasi Dispora Riau, Zulkifli Rahman berharap cabang olahraga tenis meja dapat menjadi cabor ungulan Riau dimasa mendatang.