NPCI Riau Curi peluang medali Peparnas 2024 di nomor Perorangan

Pekanbaru - Pelaksanaan multi event olahraga Pekan Paralympik Nasional (Perpanas) XVII yang akan di gelar di Sumatra Utara dan Aceh tahun 2024 mendata.

Siak tuan rumah Kejurnas Sepatu Roda 2023 perebutkan Piala Erick Thohir

Siak- Provinsi Riau, akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda 2023 yang memperebutkan Piala Erick Thohir pada 21-22 Januari m.

Mantan GM Sayangkan PSPS Pindah ke Batam

PEKANBARU - Mantan GM PSPS Riau edwar riansyah atau yang akrab disapa edu mengatakan, sangat menyayangkan perpindahan home base PSPS Riau ke Batam ata.

Tatap Kejurnas Sepakbola antar PPLP, PPLP Riau Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

PEKANBARU - Tim sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dimas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau bakal kesulitan mencari lawan uji coba .

Atletik Riau Perkirakan Bawa 20 Atlet ke Kualifikasi PON

PEKANBARU - Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesi (PASI) Riau memperkirakan akan membawa 20 atlet dalam kualifikasi PON di tahun ini."Kita bawa .

Andalkan Atlet Senior, Senam Riau Targetkan 4 Emas di PON 2024

PEKANBARU-Pengprov Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau menargetkan 4 emas di PON 2024. Target ini meningkat dibanding realisasi emas di PON 2021 .

Tantangan Persani Riau capai Prestasi di PON 2024

Pekanbaru -Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Riau menargetkan 4 emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 20.

Kapolda Riau Buka Gashuku dan Ujian DAN Regional Sumatera

PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK selaku Ketua Umum Pengda Inkanas Provinsi Riau buka Gashuku dan ujian DAN Regional Sumatera Inka.

Lantik Pengurus KONI Rohul, Iskandar Hoesin: Solidkan Organisasi Dalam Pembinaan Cabor

KONIRIAU.COM, PEKANBARU-Ketua umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, melantik dan mengukuhkan pengurus KONI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masa bhakti 2022-20.