Siak tuan rumah Kejurnas Sepatu Roda 2023 perebutkan Piala Erick Thohir

Siak tuan rumah Kejurnas Sepatu Roda 2023 perebutkan Piala Erick Thohir

Siak- Provinsi Riau, akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda 2023 yang memperebutkan Piala Erick Thohir pada 21-22 Januari mendatang di Venue Sepatu Roda, Kecamatan Mempura.

Bupati Siak Alfedri menyampaikan dukungan terhadap Kejurnas Sepatu Roda bertajuk Lancang Kuning Seri I tersebut, yang disebutnya dapat menjadi ajang untuk menarik wisatawan datang dan berkenalan dengan daerahnya sembari mempromosikan usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal.

"Apabila event ini terlaksana nantinya akan menaikkan ekonomi masyarakat Kabupaten Siak," kata Alfedri di Siak, Kamis.

Alfedri mengaku telah bertemu langsung dengan person in charge Kejurnas Sepatu Roda, Fadli, yang meminta dukungan untuk bersama-sama menyukseskan ajang tersebut.

"Kami datang ke Siak melakukan audiensi dan tentunya bersilahturahmi bersama Pak Bupati Alfedri berdiskusi terkait pelaksanaan Kejurnas Lancang Kuning seri I memperebutkan piala Erick Thohir tahun 2023. Dan kami menunjuk Kabupaten Siak sebagai tuan rumah," ujar Fadli.

Berita Lainnya

Lantik KONI Kampar, Iskandar Minta Pengurus Solid dan Kompak

KAMPAR - Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin, resmi melantik Pengurus KONI Kabupaten Kampar periode 2023-2027, di Balai Bupati, Kamis (16/3/2023).Dal.

Riau Raih 1 Emas, Sumsel Juara Umum Cabor Catur Porwil XI Sumatera

PEKANBARU - Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI Cabang Olahraga (Cabor) catur nomor standar telah memasuki babak akhir, Sabtu (11/11/2023). Ke.