Wali Kota Dumai Resmi Buka Turnamen Futsal Student Futsal League 2023

Wali Kota Dumai Resmi Buka Turnamen Futsal Student Futsal League 2023

DUMAI — Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka Turnamen Futsal Student Futsal League Tahun 2023 Piala Wali Kota Dumai, Minggu (10/11). Momentum olahraga ini berlangsung di Lapangan Futsal Popeye, dihadiri dengan semarak oleh para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari berbagai penjuru Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai H. Paisal mengungkapkan antusiasmenya terhadap partisipasi aktif para pelajar dalam turnamen tersebut. Ia menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana pembentukan karakter dan kesehatan bagi generasi muda.

"Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat persaudaraan antar-pelajar, saya berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan inspirasi positif dan meningkatkan semangat sportivitas di kalangan pemuda Kota Dumai,"ucapnya.

Turnamen Futsal Student Futsal League Tahun 2023 Piala Wali Kota Dumai diikuti oleh tim-tim futsal pelajar dari berbagai sekolah SMP. Para peserta menunjukkan keterampilan dan semangat juang mereka dalam setiap pertandingan, menciptakan atmosfer kompetitif yang memukau.

Lapangan Futsal Popeye menjadi saksi dari bakat-bakat muda yang berkilauan di dunia futsal. Dukungan penuh dari orang tua dan teman-teman semakin memeriahkan suasana, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi para peserta.

Turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan bakat dan seleksi untuk mengidentifikasi potensi atlet futsal berprestasi yang mungkin dapat mewakili Kota Dumai dalam tingkat yang lebih tinggi.

Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas, Turnamen Futsal Student Futsal League Tahun 2023 Piala Wali Kota Dumai siap menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru hingga memunculkan juara yang layak menyandang gelar di bawah naungan Wali Kota Dumai.

Berita Lainnya

Nama PSPS Riau Akan Kembali ke PSPS Pekanbaru, Muflihun: Maunya Masyarakat dan Penonton

PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau agendakan rapat evaluasi bersama dengan pemilik saham pada Maret mendatang. Pasalnya, pasca babak play-off degrasi Lig.

Gubernur Tinjau Latihan Atlet Sepatu Roda Persiapan BK PON XXI Aceh-Sumut

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meninjau latihan atlet sepatu roda Provinsi Riau untuk persiapan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nas.