Nama PSPS Riau Akan Kembali ke PSPS Pekanbaru, Muflihun: Maunya Masyarakat dan Penonton

Nama PSPS Riau Akan Kembali ke PSPS Pekanbaru, Muflihun: Maunya Masyarakat dan Penonton

PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau agendakan rapat evaluasi bersama dengan pemilik saham pada Maret mendatang. Pasalnya, pasca babak play-off degrasi Liga 2 Indonesia berakhir, pihak manajemen PSPS Riau belum melakukan rapat.

Hal itu disampaikan oleh Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah, bahwa hingga saat ini pihaknya masih menyusun jadwal terkait rapat evaluasi pasca kompetisi berakhir.

"Sampai saat ini kita belum menggelar rapat evaluasi, karena bos-bos masih sibuk semuanya. Rencananya sih Maret. Rencananya kan pekan ini atau pekan depan, tetapi sepertinya molor lah. Jadi berkemungkinan rapat evaluasi tersebut akan di laksanakan pada Maret," ujar Edu, sapaan akrabnya, Rabu (13/3/2024).

Dikatakannya, pada rapat itu evaluasi pemain akan dilakukan berdasarkan pelatih yang ditunjuk. Nantinya akan dilihat pertandingan sebelumnya seperti apa, tetapi manajemen akan mempersiapkan juga setelah rapat evaluasi itu bersama pemilik saham.

"Nantinya di dalam evaluasi itu akan ditunjuk siapa pelatih PSPS. Bisa saja masih pelatih sebelumnya dan bisa saja tidak. Secara target pelatih sebelumnya tidak tercapai ya, itu kan menjadi catatan evaluasi. Begitu juga untuk pemain kemungkinan akan ada sekitar 50 persen pemain baru atau bisa lebih," katanya.

Selain itu, manajemen PSPS Riau akan mengusulkan pergantian nama menjadi PSPS Pekanbaru. Usulan tersebut akan disampaikan manajemen PSPS Riau pada pelaksanaan Kongres PSSI yang kemungkinan akan dilaksanakan pada April 2024 mendatang.

Pergantian nama PSPS Riau menjadi PSPS Pekanbaru merupakan arahan owner dan juga masyarakat Pekanbaru, serta supporter. Manajemen ingin nama PSPS kembali ke nama awalnya yakni PSPS Pekanbaru.

Nantinya, pergantian nama itu juga akan dibahas dalam rapat evaluasi tersebut. Sekaligus memastikan apakah rencana pergantian nama tersebut tetap dilanjutkan.

Berita Lainnya

Inilah Harapan PSSI Dumai pada Calon Ketua KONI Dumai

DUMAI - Ketua Askot PSSI Dumai, Said Effendi SE didampingi Sekretaris, Fatoni Widagdo dan Bendahara Dwi Wahyudi mengadakan audiensi dengan Calon Ketua.

Tinjau Latihan Atlet SOIna Riau di Semarang

PEKANBARU  - Pengurus provinsi (Pengprov) Special Olympics Indonesia (SOIna) Riau yang diwakili Zulhaida Endriani dan Elfabetta meninjau langsung.