Wujudkan Prestasi dan Kesejahteraan Atlet, KONI Gandeng Perusahaan di Riau

Wujudkan Prestasi dan Kesejahteraan Atlet, KONI Gandeng Perusahaan di Riau
Waka bidang kerjasama swats KONI Riau, Dewi Sulastri, didampingi anggota Ade Siswanto, dan Aidil Rifla Kawi, saat berada di perusahaan Pelindo

PEKANBARU-KONI Provinsi Riau, terus bergerak untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga serta kesejahteraan atlet berprestasi. Selain bekerjasama dengan Pengprov Cabor dan KONI Kabupaten Kota, KONI Riau juga bekerjasama dengan Perusahaan-perusahaan yang ada Riau untuk bisa membantu meningkatkan prestasi olahraga Riau.

Wakil Ketua bidang kerjasama Swasta KONI Riau, Dewi Sulastri, menyampaikan bahwa timnya dibidang kerjasama lembaga, telah bergerak ke perusahaan besar yang ada di Riau, diantaranya PT Wilmar, PT Pelindo Dumai, PT Semen Padang, PT RAPP, PT Indah Kiat, PT Pertamina Hulu Rokan dan perusahaan lainnya.

“Kita sudah menjalankan program kerja di bidang kerjasama swasta dan bidang kerjasama Lembaga, agar bisa mendukung KONI Riau dalam meningkatkan prestasi olaharaga Riau. Alhamdulillah mendapatkan respon dari perusahaan,” ujar Dewi Sulastri, didampingi anggota Ade Siswanto, dan Aidil Rifla Kawi.

“Perusahaan seperti PT Wilmar mereka akan mensuport kegiatan cabor-cabor, bisa saja penyediaan peralatan pertandingan, venue dan lainnya. Untuk Semen Padang itu mereka membantu pembangunan venue Sepak Takraw. Kalau PT Pelindo itu memberikan fasilitas lapangan tenis, mereka sudah punya lapangan tenis dan akan direnovasi yg lebih bagus kembali,” tambah Dewi.

Tidak hanya peralatan pertandingan dan venue, beberapa perusahaan juga siap menjadi bapak angkat bagi atlet. Termasuk akan menerima atlet berprestasi Riau untuk bekerja di perusahaan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahana yang beroperasi di Riau. Mereka siap membantu juga dalam hal penerima karyawan, mudah-mudahan kerjasama yang kita jalin bisa terwujud,” harapnya.

Berita Lainnya

Ini Harapan Pj Bupati untuk Pengurus KONI Kampar

KAMPAR - Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM, hadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar masa bhakti tahun .

Gubri Syamsuar Ingin Pihak Swasta Dukung Kemajuan Olahraga di Riau

PEKANBARU - Memajukan dan meningkatkan prestasi bagi para atlet cabang olahraga yang ada di Provinsi Riau diperlukan dukungan semua pihak dalam menyia.