Ini Harapan Pj Bupati untuk Pengurus KONI Kampar

Ini Harapan Pj Bupati untuk Pengurus KONI Kampar

KAMPAR - Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM, hadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar masa bhakti tahun 2023 – 2027 yang resmi dilantik oleh Ketua Koni Provinsi Riau, Ir. H. Iskandar Husin yang dilaksanakan di Aula Balai Bupati Kampar. Kamis, (16/3/23).

Pengukuhan dan pelantikan Ketua KONI dan 90 orang pengurus KONI Kabupaten Kampar ditandai dengan pengucapan sumpah dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KONI dan Penandatanganan  berita acara Pelantikan.

Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Koni merupakan induk organisasi olahraga seluruh cabang olahraga yang ada di Indonesia. Tanpa organisasi ini sulit rasanya bagi kita semua untuk meraih prestasi olahraga pada seluruh cabang olahraga di Kabupaten Kampar saat ini, dan masa yang akan datang.

“Oleh karena itu saya sebagai Bupati dan elemen pemerintah Kabupaten Kampar sangat yakin dan percaya dengan akan dilantiknya kepengurusan KONI Kabupaten Kampar merupakan peluang langkah yang baik untuk meningkatkan prestasi pada bidang olahraga di Kabupaten Kampar,” jelas Bupati Kampar.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Kampar, Drs. M. Yasir, MM, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergi Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap KONI Kabupaten Kampar.

“Ia berharap kepada pengurus yang telah dilantik dapat untuk dapat bekerjasama dan membangun semangat untuk memajukan KONI Kabupaten Kampar, agar lebih baik untuk meningkatkan prestasi kedepannya,” harap Ketua KONI Kabupaten Kampar.

Selanjutnya Ketua Koni Provinsi Riau, Ir. H. Iskandar Husin menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Kampar yang sudah mendukung KONI Kabupaten Kampar.

"Kami berharap KONI Kabupaten Kampar dapat selalu menjalin kemitraan yang baik dengan dengan Pemkab Kampar, dalam rangka meningkatkan prestasi pada bidang olahraga di Kabupaten Kampar," pungkasnya.

Berita Lainnya

Wali Kota Dumai Resmi Buka Turnamen Futsal Student Futsal League 2023

DUMAI — Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka Turnamen Futsal Student Futsal League Tahun 2023 Piala Wali Kota Dumai, Minggu (10/11.

8 Klub Sudah Mendaftarkan Diri di Kejurkot 3x3 Perbasi Pekanbaru

**Kejuaraan Kota 3x3 Perbasi Pekanbaru Siap Digelar di GOR Senapelan**Pekanbaru, 3 Desember 2023 — Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi).