8 Klub Sudah Mendaftarkan Diri di Kejurkot 3x3 Perbasi Pekanbaru

8 Klub Sudah Mendaftarkan Diri di Kejurkot 3x3 Perbasi Pekanbaru

**Kejuaraan Kota 3x3 Perbasi Pekanbaru Siap Digelar di GOR Senapelan**

Pekanbaru, 3 Desember 2023 — Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Pekanbaru bersiap untuk menyelenggarakan Kejuaraan Kota (Kejurkot) 3x3 yang akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2023. GOR Senapelan, Jalan Ahmad Yani, dipilih sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini.

Angie Juvita, Humas Perbasi Pekanbaru, menjelaskan bahwa terdapat dua kategori yang akan dipertandingkan dalam Kejurkot 3x3 Perbasi Pekanbaru, yaitu Kelompok Umum (KU) 12 putra dan putri, serta KU 15 putra dan putri.

"Ada dua kategori yang akan dipertandingkan di Kejurkot 3x3 Perbasi Pekanbaru. Dua kategori tersebut yakni Kelompok Umum (KU) 12 putra dan putri serta KU 15 putra dan putri," ujar Angie Juvita.

Menurutnya, 8 dari 9 klub yang terdaftar resmi di Perbasi Pekanbaru akan berpartisipasi dalam kejuaraan antar klub se-Kota Pekanbaru. Klub yang ikut serta meliputi Binamuda, CRG, Dulukala, Hang Tuah, Rajawali, Sanjaya, Seiko-seiki, dan The Mature.

"Saat ini persiapan terus kita matangkan. Kita berharap kegiatan seperti ini bisa memacu semangat dan gairah bagi klub-klub bola basket di Kota Pekanbaru. Karena pemain kalau latihan terus tanpa ada kompetisi mereka akan merasa jenuh. Makanya kita gelar kegiatan ini," jelas Angie.

"Kejurkot ini bisa menjadi tolak ukur dari hasil pembinaan yang dilakukan para klub-klub basket yang ada di Pekanbaru. Dengan adanya kompetisi ke depannya klub dapat konsisten dalam membina pemain," tambahnya.

Dengan semangat kompetisi di Kejurkot 3x3 Perbasi Pekanbaru, diharapkan para pemain dan klub dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka serta menciptakan semangat persaingan yang sehat dalam dunia bola basket di Kota Pekanbaru.

Berita Lainnya

Rakernas Pordasi, Ketua KONI Pusat Puji Kota Siak yang Bersih

SIAK - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Sasono, menghadiri gala dinner, sekaligus penutup.

Persiapan Liga 3 Zona Riau, PS Siak Ditukangi Eks Pelatih Liga 2

PEKANBARU - Liga 3 Zona Riau memang belum pasti kapan akan digelar. Namun PS Siak, salah satu tim peserta sudah mempersiapkan diri.Bahkan manajemen PS.