Percasi Riau Targetkan yang Terbaik di PORWIL dan PRA PON 2023

Percasi Riau Targetkan yang Terbaik di PORWIL dan PRA PON 2023

PEKANBARU - Meskipun tidak menyebutkan raihan jumlah medali di PORWIL dan PRA PON 2023. Ketua Pengprov Percasi Riau Kordias Pasaribu mentargetkan yang terbaik di iven olahraga regional dan nasional tersebut.

Kordias mengatakan pada saat PON XX Papua lalu, percasi riau meraih satu medali perunggu, Rabu 8 Februari 2023. Baginya itu sudah prestasi luar biasa jika dibandingkan prestasi-prestasi sebelumnya. Kordias menyebutkan untuk di porwil dan pra pon nanti menargetkan yang terbaik. Lebih lanjut Kordias menjelaskan bahwasanya Percasi Riau terus berusaha membumikan catur di masyarakat yang tujuan akhirnya meregenerasi atlet-atlet berprestasi.

Menanggapi seperti apa persiapan Percasi Riau menghadapi iven olahraga regional dan nasional tersebut, saat ini Percasi Riau sudah mempersiapkan 12 atlet catur untuk berlaga di PORWIL dan PRA PON 2023 ini. Untuk atlet putri mereka akan bertanding di Pra PON sementara atlet putra bertanding di PORWIL.

Percasi Riau setidaknya targetkan untuk atlet putra bawa pulang satu medali emas pada nomor pertandingan beregu di PORWIL nanti. Sedangkan untuk atlet putri bisa masuk diperingkat kedelapan di Pra PON. Harapan percasi riau tentunya bisa loloskan sebanyak mungkin ke PON XXI dan optimis bisa mencapai target tersebut meskipun tantangan cukup berat.

Berita Lainnya

Usai Verifikasi Calon Tuan Rumah Porprov XI Riau, TPP Minta Siak dan Dumai Berembuk

PEKANBARU - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, membuka peluang rencana tuan rumah bersama. Pasalny.

Serahkan SK Kepengurusan ke KONI Riau, Cabor Biliar Ditargetkan 1 Emas di PON Aceh-Sumut

PEKANBARU - Pengurus Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Riau, serahkan SK kepada KONI Riau. Penyerahan SK tersebut sekaligus memperk.