PSSI Dumai Gelar Rapat Pengesahan Voter, Pembentukan Pembentukan Komite Pemilihan dan Banding

PSSI Dumai Gelar Rapat Pengesahan Voter, Pembentukan Pembentukan Komite Pemilihan dan Banding

PEKANBARU - Asosiasi Kota, PSSI Dumai, di pimpin Plt Ketua, Rozita S.M dan Plt Sekretaris, Tengku Yulizar S.pd menggelar rapat di Kantor KONI Dumai, Kamis 5 Oktober 2023.

Rapat ini merupakan lanjutan rapat sebelumnya dalam rangka mempersiapkan Kongres Biasa ASKOT PSSI Dumai tahun 2023. Dalam rapat kemarin ditetap 15 Voter yang akan mengikuti Kongres.

15 Voter tersebut merupakan  12 Klub yang sudah diverifikasi dan disahkan menjadi anggota PSSI Dumai yaitu:  Persemai Dumai, Dales United, PS. Dumai Putra, Dumai All Star, Persekat Dumai, PS Kilat Senja, Putra Sembilan, Persara, Cempaka FC, PS. Persija, Persada FC dan Repelika FC. Ditambah tiga Asosiasi yakni, Asosiasi Wasit,  Asosiasi Pelatih, Asosiasi Futsal Kota (AFK) Dumai.

"Memperhatikan hasil verifikasi oleh tim yang sudah kita tunjuk pada rapat sebelumnya ada 12 klub yang sudah memenuhi syarat dan disahkan sebagai Anggota PSSI Dumai  sekaligus menjadi Voter saat Kongres Biasa PSSI Dumai kedepannya," ujar Rozita.

Dalam rapat kemarin juga ditentukan Ketua Panitia Kongres adalah M. Said dan Komite pemilihan Yakni: Alimun Siregar (Ketua), Dwi Yudha Hady Putra (Sekretaris) dan 3 anggota yaitu, Edi Saputra, S.Pd, Drs. H. A. Rifai, Hadinata.

Sementara itu Komite Banding dijabat oleh Adi Chandra (Ketua),  Tohom Haposan Pardede SH, dan Cipto Setyawan sebagai anggota.

Komite Pemilihan akan menerima berkas - berkas  Calon Ketua PSSI dengan 5 surat dukungan dari Voter. Paling lambat hingga tanggal 27 Oktober 2023.  

Selanjutnya, setelah verifikasi berkas dan diumumkan ada waktu 3 hari untuk penyanggahan bagi yg tidak lolos. Komite banding lagi yang bekerja," jelas Tengku Yulizar.

Berita Lainnya

Liga 2 Babak Degradasi, PSPS Riau Ditahan Imbang Persika di Stadion GBLA

PEKANBARU - Bertandang ke markas Persikab di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (06/01/2024) PSPS Riau gagal meraih poin penuh. PSPS yang.

Pra PON Juli Nanti, Boling Riau Siapkan 8 Atlet

PEKANBARU - Pengprov Persatuan Boling Indonesia (PBI) Riau saat ini sedang mempersiapkan atletnya menghadapi babak kualifikasi PON 2024. Ada 8 atlet y.