Tim Tenis Meja Riau Optimis Lolos Kualifikasi PON

 Tim Tenis Meja Riau Optimis Lolos Kualifikasi PON

PEKANBARU-Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Riau Robin Hutagalung optimis atlet-atlet terbaik tenis meja Riau akan lolos pada Pra PON Jakarta. Hal ini disampaikan pada sesi latihan terakhir Ahad pagi jelang keberangkatan.

Tim tenis meja Riau akan berangkat ke Jakarta untuk berlaga dalam rangka kualifikasi PON tenis meja 2023. Total 8 atlet diberangkatkan persatuan tenis meja seluruh Indonesia (PTMSI), Riau untuk mengikuti kualifikasi ini. 

Ketua PTMSI Riau Robin Hutagalung mengatakan pihaknya yakin atlet-atlet terbaik Riau ini akan lolos. Apalagi sudah dilakukan training center atau pemusatan latihan sejak satu bulan terakhir. Pelaksanaan satu bulan TC penuh bagi atlet-atlet tenis meja bisa memaksimalkan prestasi tenis meja di babak kualifikasi PON tenis meja Jakarta.

Sementara itu salah seorang atlet Ifra Alya Azzahra menyebutkan ia bersama tim lainnya sudah melakukan training center selama satu bulan belakangan. Pihaknya optimis bisa menang dan lolos menuju PON 2024 di Aceh.

Pekan Olahraga Nasional 2024 adalah penyelenggaraan ke-21 dari Pekan Olahraga Nasional berlangsung dari 5 hingga 19 September 2024 dengan Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah. PTMSI memohon doanya dari masyarakat Riau untuk bisa sukses di babak kualifikasi PON ini.

Berita Lainnya

Ramadhan, Anggar Riau Ubah Jadwal Latihan

PEKANBARU - Jajaran pelatih anggar Riau mengubah jadwal latihan selama Ramadhan ini. Intensitas latihan juga diturunkan.Zulkifli, salah satu jajaran p.

Pemko Lanjutkan Pembangunan Kawasan Sport Center Pekanbaru

PEKANBARU - Dispora Pekanbaru tetap melanjutkan pembangunan kawasan Sport Center Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya. Anggaran untuk pembangunan sport.