Bupati Bengkalis Ingin Atlet Sejahtera Setelah Pensiun

Bupati Bengkalis Ingin Atlet Sejahtera Setelah Pensiun

PEKANBARU - Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis untuk memperkuat sinergitas dengan pemerintah.

Selain memperkuat sinergitas dengan pemerintah, KONI Bengkalis juga harus memperkuat sinergitas dengan perusahaan daerah dan juga swasta.

"Ini (sinergitas) sangat penting bagi kesejahteraan atlet kedepannya setelah pensiun," tuturnya, Kamis 2 Maret 2023.

Kasmarni yang juga menerima penghargaan dari KONI Riau sebagai kepala daerah yang peduli dengan olahraga ini berharap KONI Bengkalis membuat perubahan yang besar.

Kesejahteraan atlet memang menjadi perhatian dari Kasmarni. Dia menyebutkan KONI dan pemerintah jangan hanya berharap medali atau prestasi dari atlet saja.

"Jangan penghargaan dan medali saja yang diharapkan, tapi kesejahteraan atlet juga harus dipikirkan. Mau kemana setelah para atlet pensiun nantinya," katanya.

Dari itu, Pemkab Bengkalis dan juga KONI Bengkalis akan mencari cara untuk mensejahterakan atlet.

"Jaga kekompakan dengan atlet dan juga perlu memikirkan kesejahteraan atlet kedepannya," tutupnya.

Berita Lainnya

Taekwondo Riau Siap Wujudkan 2 Emas PON Aceh Sumut

Pekanbaru- Pengurus Provinsi (Pengprov) Tekwondo Indonesia (TI) Riau memasang target 2 medali emas di multi even olahraga akbar bergengsi tingkat nasi.

Kualifikasi PON di Juni, Atletik Riau Mulai Genjot Atlet

PEKANBARU - Jajaran pelatih atletik Riau mulai menggenjot atletnya. Sebab kualifikasi PON akan digelar Juni nanti di Jawa Barat."Kita sudah mulai genj.