PSPS Kembali ke Pekanbaru, Suporter: PSPS Adalah Harga Diri

PSPS Kembali ke Pekanbaru, Suporter: PSPS Adalah Harga Diri

PEKANBARU – Norizam Tukiman resmi melepas PSPS Riau, kabarnya pria asal Malaysia ini menjual PSPS ke pemilik baru yang dikabarkan orang Kota Pekanbaru.

Dengan demikian tim berjuluk ‘Askar Bertuah’ ini kembali kepangkuan tanah Melayu Bumi Lancang Kuning setelah bermigrasi ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Saya sudah melepas semua yang saya pegang di PSPS dan saya pun sudah membayar semua keperluan-keperluan, bayar retribusi, kursi stadion yang rusak, dan tunggakan gaji pemain. Semuanya sudah saya selesaikan,” tutur Norizam Jumat 9 Juni 2023.

Namun hingga saat ini teka-teki siapa pemilik PSPS Riau masih tanda tanya, sebab santer disebutkan sang pemilik baru adalah orang yang terkenal di Kota Bertuah ini.

Termasuk juga berapa biaya yang harus ditebus oleh pemilik baru PSPS Riau kepada pengusaha asal Malaysia ini.

Ihsan, Old Ultras Curva Nord 1955 Pekanbaru menuturkan kembalinya ‘Askar Bertuah’ ke Pekanbaru adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

“Sesuatu yang luar biasa PSPS bisa balik lagi ke Pekanbaru, karena PSPS adalah harga diri dan buah perjuangan masyarakat Riau,” tuturnya, Selasa 13 Juni 2023.

Ihsan melanjutkan musim lalu PSPS dihantam masalah hebat, mulai dari finansial hingga keributan yang terjadi di tubuh management PSPS Riau.

“Tapi sekarang dengan patut berbahagia karna PSPS telah balik kembali ke tanah melayu Riau,” ucapnya.

Curva Nord juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun yang sudah membantu untuk menjembatani dan turut andil dalam kembalinya PSPS ke Kota Pekanbaru.

“Mudah-mudahan dengan bersatunya seluruh elemen baik dari invenstor pemerintah masyarakat dan pecinta bola Riau, PSPS jauh lebih bermarwah,” tutupnya.

Berita Lainnya

Dispora Gelar Turnamen Sepak Takraw U 15 untuk Meriahkan HUT Pekanbaru

PEKANBARU - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru akan menggelar turnamen sepak takraw U 15 untuk kalangan pelajar. Perlombaan nantin.

Besok Partai Pembuka Cabor Sepakbola, Riau akan Hadapi Bengkulu

PEKANBARU - Pertandingan cabang olahraga (cabor) sepakbola pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI diikuti oleh 8 Provinsi dan akan mulai dig.