Dua Atlet E-Sport Bangga Harumkan Nama Riau di Kancah Internasional

Dua Atlet E-Sport Bangga Harumkan Nama Riau di Kancah Internasional

PEKANBARU - Atlet E-Sport asal Riau Venny Lim dan Nanda Rizana yang berhasil meraih medali emas di ajang Sea Games Kamboja lalu merasa sangat bangga karena bisa mengharumkan nama Indonesia dan Provinsi Riau.

“Saya senang dan bangga bisa membawa nama harum tanah air Indonesia di ajang olaharaga Internasional, SEA Games. Khusus juga medali emas untuk tanah kelahiran saya, saya bangga mengharumkan nama Riau,” ujar Nanda Rizana, peraih medali emas di nomor Valorent, E-Sport.

Sementara itu Venny Lim yang mendapatkan emas di nomor Mobil Legend Women menceritakan drama yang terjadi selama Sea Games, terutama pada partai final saat Indonesia berhadapan dengan Filipina.

Bahkan disaat tengah bertanding Venny merasakan adanya gangguan seperti kursi yang dialiri listrik.

"Selama disana kami harus bekerja keras di partai final. Saya merasakan hal yang tidak enak, saat duduk diganggu dengan adanya rasa-rasa kesetrum. Tapi kami tetap fokus bermain sampai akhirnya meraih medali emas,” ujarnya.

Berita Lainnya

Resmi Dilantik, Pengurus KONI Bengkalis Targetkan Juara Umum Porprov Keempat Kali

PEKANBARU - Pengurus KONI Kabupaten Bengkalisperiode 2023-2027 resmi dilantik, Selasa (28/2/2023). Darma Firdaus, kembali memimpin Pengurus KONI Bengk.

Kapolda Riau: Tour de Siak berjalan aman dan lancar

SIAK - Kepolisian Daerah Riau menyampaikan bahwa ajang balap sepeda Tour De Siak Etape II dengan rute Siak-Pekanbaru sejauh 130 kilometer berlangsung .