Muflihun Ingatkan Atlet Pekanbaru Tak Mutasi ke Daerah Lain

Muflihun Ingatkan Atlet Pekanbaru Tak Mutasi ke Daerah Lain

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru meminta agar atlet-atlet Pekanbaru yang ada saat ini tidak pindah atau mutasi dan memperkuat daerah lain. Atlet diminta untuk membela Kota Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Muflihun usai memberikan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi pada tahun 2022 lalu Selasa (21/3/2023) sore.

"Artinya kita bela kampung halaman kita lah, kita besar di sini, latihan di sini, dan alangkah lebih eloknya kita membela pekanbaru. Jangan kita teriming-iming dengan uang. Kita ini bagaimana loyal sama kampung halaman," katanya.

Ia menyayangkan atlet-atlet yang besar dan latihan di Pekanbaru, namun juaranya untuk daerah lain.

"Kita berharap latihan di sini, bermain di sini, dan juara untuk pekanbaru kedepannya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun juga mengatakan bahwa reward atau bonus yang diberikan  merupakan bentuk apresiasi Pemko Pekanbaru terhadap atlet yang mengharumkan Pekanbaru, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

"Jadi pengharapan kita kedepan, di pekan olahraga kedepan, atlet-atlet Pekanbaru ini bisa meraih juara umum. Artinya dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi, bahwa hari ini Pemko ada bersama atlet," pungkasnya.

Berita Lainnya

Tingkatkan Kualitas SDM Pemuda, Dispora Gelar Seleksi BPAD

PEKANBARU - Guna meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia (SDM) pemuda, serta sebagai ajang dalam mencari bakat pemuda, baik di bi.

Alfedri Optimis Majukan Olahraga Berkuda di Riau

PEKANBARU - Pengurus pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) resmi mengukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Pordasi Riau yang bar.