Persiapan PON XXI, Asprov PSSI Riau Masih Seleksi Pemain

Persiapan PON XXI, Asprov PSSI Riau Masih Seleksi Pemain

PEKANBARU - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, masih melakukan seleksi pemain sepakbola untuk mewakili skuad Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut pada 8-20 September 2024 mendatang.

Pelatih Sepakbola Riau Ambrizal, masih memilih dan memilah mana pemain yang akan memperkuat Riau pada PON nanti. Bahkan dirinya masih melirik sejumlah pemain yang akan diikutkan untuk seleksi.

Ketua Asprov PSSI Riau, Edward Riansyah mengatakan, saat ini pelatih masih melakukan seleksi terhadap pemain yang ada. Ada sekitar 40 pemain yang masih dilakukan seleksi oleh pelatih sebelum dilakukan pendaftaran.

"Saat ini pelatih masih melakukan pemantauan pemain sampai dilakukan pendaftaran menjelang seleksi," ujar Edu, sapaan akrabnya, Sabtu (22/6/2024).

Seleksi pemain dilakukan dengan bekerja sama dengan Asosiasi Kota (Askot) PSSI se-kabupaten/kota di Riau. Mereka memantau sejumlah pemain melalui klub-klub lokal Riau. (Mat)

 

Berita Lainnya

Atlet Dayung Riau Sumbang Medali untuk Indonesia

PEKANBARU - Maizir Riyondra dan Raudhani Putri, atlet dayung Riau kembali mempersembahkan medali bagi Tim Nasional Indonesia, pada Asian Games 2023, d.

Bola Tangan Putri Riau Lolos PON Aceh-Sumut 2024

Pekanbaru - Tim bola tangan putri Riau memastikan diri lolos ke PON Aceh-Sumut 2024. Tim bola tangan putri Bumi Lancang Kuning menyabet medali emas di.