Lepas Atlet Dayung PON XXI TC di Aceh, Ini Target Medali KONI Riau

Lepas Atlet Dayung PON XXI TC di Aceh, Ini Target Medali KONI Riau

PEKANBARU – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Iskandar Hoesin, melepas atlet cabang dayung untuk mengikuti training center (TC) di Aceh guna mempersiapkan mereka menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Pelepasan dilakukan di ruang rapat KONI Riau, Rabu (17/7/2024).


“Harapan kami, pada PON tahun ini bisa bawa pulang 3 emas, tapi kalau bisa 5 lebih bagus lagi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tahun ini Riau mengutus 23 orang atlet dayung yang berasal dari berbagai daerah mengikuti training center.


Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Riau, Khairul Fahmi menuturkan, saat ini KONI Riau berupaya untuk menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Untuk sekarang fokus kita ke PON ini, mulai dari persiapan kontingen, hingga antisipasi berbagai kendala yang kita hadapi selama pelaksanaan PON nanti,” terangnya.

Ketua Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Dayung, Khairul Rizal menyebutkan, pada training center ini atlet dayung didampingi 5 pelatih, 1 manajer dan 1 asisten.

“Saya sebagai ketua tim melepaskan hari ini untuk TC penuh. Jadi nanti kami sampai tanggal 30 melakukan Training Center (TC) di danaunya langsung, di Aceh. kali ini atlet kami didampingi oleh 5 pelatih, 1 manajer dan 1 asisten,” ujarnya. 

Berita Lainnya

Asprov PSSI Riau Seleksi 50 Pemain

PEKANBARU -Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Riau periode 2022- 2027 yang dikomandoi Edward Riansyah SE MM memiliki mimp.

Asprov PSSI Riau Masih Lanjutkan Liga 3

PEKANBARU - Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau memastikan masih akan tetap menggelar kompetisi Liga 3 sejauh.