Bupati Rohil Beri Penghargaan Juara Turnamen Mobile Legend

Bupati Rohil Beri Penghargaan Juara Turnamen Mobile Legend

PEKANBARU-Bupati Afrizal Sintong secara langsung menyerahkan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Mobile Legend Bupati Cup yang baru-baru ini digelar. Acara penyerahan digelar dengan meriah pada Rabu (20/9/2023), di Mess Bupati Rohil, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil menyerahkan uang pembinaan kepada perwakilan dari tim pemenang sekaligus memberi ucapan selamat kepada semua tim pemenang dalam turnamen Mobile Legend. Beliau juga menyatakan harapannya agar para atlet tersebut terus mengembangkan potensi dan bakat mereka.

Bupati Rohil menekankan betapa pentingnya penyelenggaraan turnamen ini dalam mengubah hobi bermain game online menjadi kegiatan yang positif.

"Hal ini diharapkan dapat menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif seperti pergaulan bebas dan narkoba," harap Bupati.
Afrizal Sintong juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk membina atlet-atlet berbakat di bawah naungan Elektronik Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Rohil.

Turnamen Mobile Legend Bupati Cup telah mencatat sejarah sukses dengan menghadirkan 32 tim yang berkompetisi dalam 16 pertandingan sengit se-Kabupaten Rohil.

Setelah persaingan yang ketat, tim Zaidan Sport meraih gelar juara pertama dan berhak atas tropi serta uang pembinaan senilai Rp5 juta.

Juara kedua diraih oleh tim Es Teh yang mendapatkan tropi serta uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta, sementara juara ketiga adalah tim Kapten Zhaff yang berhak atas tropi dan uang pembinaan senilai Rp2 juta.
Pemain terbaik turnamen atau Most Valuable Player (MVP), Wahyu, juga mendapatkan penghargaan berupa uang pembinaan sebesar Rp1 juta.

"Momentum ini bukan hanya merayakan keberhasilan tim, tetapi juga menegaskan komitmen kabupaten Rohil dalam mendukung perkembangan esports dan memotivasi generasi muda untuk meraih prestasi positif," pungkasnya.

Berita Lainnya

Persiapan PON Aceh-Sumut, KONI Riau Lakukan Bimtek Pelatih

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau melakukan bimbingan teknik (bimtek) bagi pelatih. Bimtek digelar di Hotel Grand Djokro, Pek.

Inilah Harapan PSSI Dumai pada Calon Ketua KONI Dumai

DUMAI - Ketua Askot PSSI Dumai, Said Effendi SE didampingi Sekretaris, Fatoni Widagdo dan Bendahara Dwi Wahyudi mengadakan audiensi dengan Calon Ketua.