Edward Riansyah Harapkan PSPS Terus Maju

Edward Riansyah Harapkan PSPS Terus Maju

PEKANBARU - Ketua Asprov PSSI Riau yang juga mantan GM PSPS Riau, menyambut baik atas hadirnya kembali PSPS Riau di Kota Bertuah. Dirinya berharap melalui manajeman baru ini, PSPS Riau dilapangan hijau terus maju sehingga kembali membawa bangga para fans nya di Bumi Lancang kuning.

Terkait perpidahan pemilik psps riau yang sebelum di miliki norizam tukiman, ketangan pemilik baru yang merupakan salah seorang pengusaha salah seorang pengusaha di kota pekanbaru, disambut baik oleh ketua asprov pssi riau yang juga mantan gm psps riau edward riansyah.

Sebagai ketua asprov tentunya dirinya akan siap memberikan ruang dan rasa nyaman bagi pemiliki psps riau yang baru, psps riau merupakan tim sepak bola kebanggaan masyarakat riau, edward mengharapkan perpindahan tangan psps riau yang sebelum di pegang oleh norizam dan kini telah di beli salah seorang investor asal kota pekanbaru merupakan sebuah kebanggaan bagi para pendukung kesebelasan psps riau di bumi langcang kuning. Asprov pssi riau akan siap memfasilitasi psps riau dalam menjalani berbagai event.

Edward menambahkan, hingga saat ini diri juga belum mengetahui siapa orang yang telah membeli psps riau dari norizam tukiman, namun siapa pun itu orang asprov riau akan tetap memberikan dukungan penuh.

Berita Lainnya

Kodim 0320 Dumai gelar turnamen MLBB Championship 2023

DUMAI - Total 48 tim dari Kota Dumai maupun luar Kota Dumai mengikuti turnamen Mobile Legends yang dilaksanakan oleh Kodim 0320 Dumai selama 27-29 Sep.

Tampil Perdana di Sea Games 2023, Petinju Riau Ini Ingin Beri Hasil Maksimal

PEKANBARU - Sea Games 2023 Kamboja akan menjadi ajang perdana bagi petinju andalan Riau, Ingatan Ilahi. Ia pun menargetkan untuk tampil maksimal di Se.