Tim Sepaktakraw Bengkalis Juara Umum di Kejurda Tingkat Pelajar

Tim Sepaktakraw Bengkalis Juara Umum di Kejurda Tingkat Pelajar

Pekanbaru - Tim Sepak Takraw Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai Juara Umum 
pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023, yang diikuti sebanyak delapan Kabupaten dari tanggal 17 hingga 21 Mei 2023 di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Pekanbaru.

Juara umum tersebut diraih setelah tim Sepaktakraw Bengkalis berhasil meraih empat medali emas,  dimana emas pertama di raih beregu putra yang memastikan menang melawan Kuansing di Final, disusul emas kedua dari tim beregu putri yang berhasil mengalahkan Dumai. Begitupun di nomor double even putra dan putri, kedua tim sepak takraw dari Negeri Junjungan ini berhasil menyumbangkan emas ke 3 dan 4.

Atas keberhasilan itu, tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis berhak dinobatkan menjadi juara umum pada ajang Kejurda Sepak takraw remaja 2023.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) cabang Kabupaten Bengkalis Boby Kurniawan merasa bangga dengan keberhasilan yang ditorehkan tim sepak takraw remaja Negeri Junjungan ini.

"Alhamdulillah kami sangat bangga dengan pencapaian yang ditorehkan tim sepak takraw remaja Kabupaten Bengkalis ini, semoga kedepannya atlet remaja kita ini dapat mewakili Riau di tingkat nasional", terang Bobbi.

Dengan keberhasilan ini sambungnya, diharapkan menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi generasi atlet sepak takraw di bumi Bengkalis Bermasa ini.(ririn)

Berita Lainnya

Target Cetak Hattrick di Porwil Sumatera, Iskandar Hoesin: Jangan Jadi Bumerang

PEKANBARU – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI tahun 2023 sudah dipastikan berlangsung di Provinsi Riau.Sesuai Surat Keputusan (SK) penetap.

GMNI Pekanbaru Dorong Dispora Sinergikan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Pekanbaru menggelar audiensi dengan Dinas Kepemudaan dan Olah.