Putra Asal Riau Terpilih Masuk Timnas Pelajar Garuda Muda U-12

Putra Asal Riau Terpilih Masuk Timnas Pelajar Garuda Muda U-12

PEKANBARU - Masyarakat pekanbaru patut bangga, salah satu putra terbaiknya bernama Dheo Triputra terpilih mengikuti kompetisi Sepak Bola Kuala Lumpur Cup Malaysia Premier’s International Youth Football tahun 2023.

kompetisi Sepak Bola Kuala Lumpur Cup Malaysia Premier’s International Youth Football tahun 2023 tersebut akan berlangsung pada 17-20 Maret 2023 mendatang. Saat ini Dheo yang berasal dari Pekanbaru itu berposisi sebagai penjaga gawang yang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Pelajar Garuda Muda Indonesia U-12.

Salah satu keluarga Dheo, muhammad ihsan mengatakan, bakat dheo tersebut sudah mulai diasah sejak dari usia 9 tahun. Saat itu dheo berlatih di Sekolah Sepak Bola (SSB) Tiga Naga Pekanbaru. Selain itu dheo juga mengikuti les khusus bersama Goal Keeper School, setelah itulah dheo berkembang mengikuti kompetisi nasional.

Ihsan menyampaikan, ada berbagai kompetisi nasional lainnya yang diikuti kiper muda ini. Seperti Piala bergilir Ketua Umum KONI Pusat Seri Nasional bulan September 2022. Selanjutnya Fossbolindo Junior League (FJL) U12 Seri Nasional di Purwakarta Jawa barat pada tanggal 3 - 4 Januari 2023, saat itu dheo jadi satu-satunya kiper dari Riau yang mendapat predikat kiper terbaik.

kompetisi Kuala Lumpur Cup tersebut akan diikuti oleh 24 tim Sepak Bola U-12 yang berasal dari negara Asia tenggara hingga Australia.

Berita Lainnya

Perbasi Pekanbaru akan Gelar Kejurkot 3x3 dan Aksi Sosial

PEKANBARU - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Pekanbaru akan menggelar Kejuaraan Kota (Kejurkot) 3x3 pada tanggal 15 sampai 17 De.

Ketum KONI Iskandar Hoesin Lepas Tim Sepakbola PON Riau TC di Jakarta

PEKANBARU-Ketua KONI Riau, Iskandar Hoesin, secara resmi melepas keberangkatan tim sepakbola PON Riau untuk menjalani training camp (TC) penuh di Jaka.